0 Comment
Regional Manager South & South East Asia Tourism New Zealand bersama pasangan selebriti Nadine dan Dimas (Shinta/detikTravel)

Jakarta - Selandia Baru memperlihatkan banyak sekali pengalaman menarik, khususnya dengan alam ciamik. Kini, sektor wisata Halal pun jadi konsentrasi.

Seperti yang diutarakan oleh Steven Dixon, Regional Manager South & South East Asia, bahwa wisatawan Muslim sekarang menjadi incaran Selandia Baru. Beberapa kemudahan penunjang pun mulai disiapkan untik menunjang wisatawan Muslim.

"Wisatawan Muslim sekarang menjadi salah satu konsentrasi kami. Dengan ini, kami juga ingin mengatakan banyak sekali kemudahan yang sanggup dipakai untuk menunjang ibadah ketika mereka tiba ke Selandia Baru," ungkapnya ketika ditemui di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018)

Beberapa kemudahan pun mulai disediakan. Diiringi dengan beberapa restoran yang mempunyai sertifikasi Halal.

"Kami juga mempunyai dan menyebarkan daerah ibadah di banyak sekali kemudahan umum. Begitupun dengan restoran bersertifikat Halal dan pilihan vegan serta vegetarian untuk traveler Muslim," tambahnya.

Steven menambahkan, Selandia Baru merupakan negara multikultural yang mempunyai banyak sekali kebudayaan dan kepercayaan. Masyarakat pun juga sangat bahagia mendapatkan turis untuk berkunjung ke negaranya.

"Kami mempunyai ragam jenis budaya, multikultural, rakyat Selandia Baru pun memperlihatkan kehangatan dan keramahan bagi siapa saja yang tiba ke Selandia Baru," ujarnya.

Seperti yang diketahui, Selandia Baru merupakan negara dengan panorama alam yang indah. Beberapa atraksi utama yang ditawarkan yakni landskap pegunungan, gletser, pertanian serta acara menarik menyerupai skydiving, balon udara hingga pengalaman roadtrip yang sanggup dinikmati oleh banyak sekali jenis wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

Post a Comment

 
Top