0 Comment
Wisata Kuliner di Bangkok (Fitraya Ramadhany/detikTravel)

Jakarta - Pemandangan indah dan budaya yang unik akan ditemui traveler Indonesia ketika jalan-jalan. Tapi, apa sih yang paling dicari?

Ada banyak alasan orang untuk traveling. Namun nyatanya, orang Indonesia ternyata mencari wisata masakan ketika berpergian ke suatu destinasi.

"Survei 'Taste of Travel' Booking.com pada tahun 2018, 69 persen traveler Indonesia ingin merasakan kuliner dan minuman khas suatu destinasi ketika berpergian," kata Jaime da Silva, Senior PR Manager South APAC Booking.com di program Booking Pop-Up Food Stall di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (16/11/2018).

Survei tersebut diikuti 2.004 responden traveler Indonesia yang dilakukan Booking.com selama tahun 2018. Bahkan menariknya, tak sedikit traveler Indonesia yang traveling untuk berwisata kuliner.

"Food dan travel sepertinya tidak dapat dipisahkan. Traveler Indonesia bahagia mencari pengalaman gres ketika traveling, salah satunya niscaya makanan," jelas Jaime.

BACA JUGA: Cerita Joe Taslim Saat Memilih Akomodasi Saat Traveling

Apalagi berdasarkan Jamie, perkembangan teknologi khusus ya media umum menciptakan wisata masakan makin digemari. Sebelum makan, niscaya foto dulu kemudian upload di media sosial.

"Lewat Booking.com, kami mempunyai 30 tipe penginapan di lebih dari 138 ribu destinasi di 230 negara dan teritori di seluruh dunia. Itu akan sangat membantu traveler Indonesia berkeliling dunia untuk menjelajahi banyak sekali kawasan dan mencoba aneka kuliner," tutupnya.


Tonton juga 'Koper Atau Ransel, Nadine Pilih Mana?':

[Gambas:Video 20detik]

Ini yang Dicari Orang Indonesia Saat Traveling

Post a Comment

 
Top