0 Comment
Foto: IstimewaFoto: Istimewa

Jakarta - David Beckham kembali mengunggah momen kulinerannya. Tapi kali ini, ia menyambangi resto burger vegan. Apa ini menerangkan bahwa ia tengah menjadi seorang vegan?

Bersama Victoria dan anak-anaknya, Beckham menyambangi sebuah restoran burger di London. Restoran itu bukanlah restoran burger pada umumnya, melainkan restoran burger vegan. Tentunya semua burger yang tersaji tidak mengandung unsur hewani.

Vegan Makara Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Makara Vegan? Foto: Instagram
Terlihat Beckham justru menikmati burger yang ia santap. Hal itu terlihat lewat insta story yang ia buat. Ia menulis kata 'Delicious' pada foto burger yang diunggahannya. Dilansir Entertainment Daily UK (14/01), burger yang disantap Beckham terbuat dari kedelai hitam, lentil, dan quinoa.

Agaknya burger vegan yang ada di sana dibentuk oleh spesialis gizi berjulukan Rosemary Ferguson. Sebab Beckham selalu menyertakan akun instagram andal gizi itu di unggahannya.

Baca juga:Dianggap Aneh, Menu Ultah Buatan David Beckham Dikritik Netizen

Vegan Makara Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Makara Vegan? Foto: Instagram
Tak usang setelahnya, Beckham kembali mengunggah foto burger milik Filth Foods. Kali ini ia memegang burger tersebut dan tersenyum ke arah kamera seraya menulis, "These vegan burgers are insane".

Foto yang sama juga diunggah Victoria. Ia memberitahu publik jikalau bawah umur serta sang suami menyukai vegan burger. Namun kalimat selanjutnya yang ia tulis justru menciptakan orang penasaran. Ia menulis, "So will the Beckhams become vegan?"

Vegan Makara Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Makara Vegan? Foto: Instagram Victoria Beckham
Berbeda dengan Beckham, menjadi seorang vegan bukanlah hal gres bagi Victoria. Sebelumnya, Victoria pernah menjalani contoh makan di mana dirinya tidak lagi melahap diary food. Kemudian ia menentukan untuk melahap daging ikan ketimbang daging sapi.

Victoria juga pernah memproklamirkan diri sebagai seorang vegan. "Saya pernah menjadi seorang vegan selama lebih dari setahun tapi saya merasa jikalau saya tak mempunyai energi yang Anda butuhkan," jelasnya pada Vogue di tahun 2014.

Vegan Makara Tren di Inggris, Benarkah David Beckham Mulai Makara Vegan? Foto: Instagram
Hingga kini, masih belum terjawab apakah sang bintang dan keluarganya akan menjadi seorang vegan.

Namun berdasarkan para pakar kuliner, kuliner sehat memang akan lebih digandrungi di tahun ini. Terlebih di wilayah Inggris. Sudah banyak restoran fast food yang menghadirkan hidangan vegan di sana.

Melihat tren itu, dapat saja jikalau Beckham dan keluarga memang memutuskan untuk menjalani contoh hidup sehat dengan menjadi seorang vegan.

Baca juga: Lagi di Bali, Ini Masakan yang Dibuat David Beckham dan Keluarganya

Post a Comment

 
Top