0 Comment
Mercedes New AMG G 63. Foto: M Luthfi AndikaMercedes New AMG G 63. Foto: M Luthfi Andika

Yogyakarta - Akhirnya salah satu kendaraan beroda empat paling ikonik Mercedes-Benz ialah Seri G-Class resmi diperkenalkan di Indonesia. Dengan membawa segudang kelebihan, Mercedes New AMG G 63 resmi dibanderol Rp 5,4 miliaran off the road.

Seperti yang dikatakan Departement Manager Product and Pricing, Radite Erlangga, di Yogyakarta pada ajang Hungry for Adventure 2019.

"Hari ini selain teman-teman bisa mencicipi seluruh line up SUV kami (Mercedes-Benz), kami juga menyampaikan kejutan. Dengan memperkenalkan Mercedes New AMG G 63," ujar Radite.



"Mercedes New AMG G 63 kami beri harga Rp 5.459.000.000 off the road, dan ketika ini kendaraan beroda empat ini gres akan dikirim ke tangan konsumen pada Februari," tambah Radite.

Radite juga menjelaskan perbedaan apa saja yang ditawarkan kendaraan beroda empat bongsor asal Jerman yang satu ini. Seperti pada bab ekterior, interior dan mesin yang sekarang lebih bertenaga.

Mercedes New AMG G 63 menggendong mesin V8 biturbo 4.0 liter bertenaga 430 kW (585 hp), sistem rear-biased all-wheel drive (40:60) dan three differential locks, transmisi otomatis 9 kecepatan yang bisa melaksanakan perpindahan gigi secara cepat.



Hungry for Adventure 2019

Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara tahunan, Hungry For Adventure 2018. Yakni mengajak konsumen atau calon konsumen untuk bisa mencicipi petualang dari Yogyakarta ke Semarang, bersama jajaran SUV Mercedes-Benz.

"Bertepatan dengan ulang tahun ke-40 Mercedes-Benz G-Class, kami sanggup menyampaikan bahwa ketika ini kami telah menyampaikan jajaran SUV premium terluas. Sebagai merek otomotif premium teratas, kami sangat gembira sanggup terus menyediakan bermacam-macam kendaraan beroda empat kelas dunia bagi mereka yang gemar bertualang dengan menetapkan tolok ukur gres dan membuat bermacam-macam terobosan," kata President & CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

"Semua model dalam jajaran SUV premium Mercedes-Benz memungkinkan para penggunanya untuk menjalani gaya hidup yang unik dan menarik, sehingga menjadikannya pilihan yang ideal untuk segala situasi," katanya.

Dirancang khusus bagi mereka yang gemar bertualang, jajaran SUV premium Mercedes-Benz diklaim telah berhasil menggabungkan kenyamanan berkendara tingkat tinggi dengan sentuhan sporty serta kelincahan yang luar biasa.

Bagi mereka yang hidup dinamis, atau menginginkan kemampuan dalam menghadapi segala tantangan, atau gemar mencari dorongan adrenalin, tentunya SUV Mercedes-Benz akan menjadi pilihan yang sempurna. Dalam ajang Hungry for Adventure sebelumnya, SUV Mercedes-Benz telah menjelajahi sejumlah destinasi menarik di Malaysia.

Tahun ini, perjalanan penuh tantangan tersebut akan diadakan di Indonesia, yang menyampaikan bermacam-macam lokasi memukau ibarat jeram Curug Lawe di Ungaran, goa Jomblang dan pantai Parangtritis di sepanjang pesisir selatan pulau Jawa. Sebagai destinasi penutup, jajaran SUV Mercedes-Benz akan mengunjungi Candi Borobudur di Magelang.

"Kami gembira atas kesempatan yang diberikan kepada Indonesia sebagai tuan rumah ajang tahunan Hungry for Adventure yang menyampaikan sorotan utama bagi kendaraan SUV Mercedes-Benz," ujar Roelof.

Ajang Hungry for Adventure 2019 akan menempuh jarak sekitar 435 km di sejumlah daerah Yogyakarta dan Semarang, yang juga diselingi dengan kunjungan terhadap sejumlah tempat bersejarah yang pastinya akan membuat gembira seluruh penerima Hungry for Adventure 2019.

"Kami berharap varian SUV yang kami persembahkan dalam acara ini sanggup menyampaikan pengalaman berkendara yang mengesankan bagi masing-masing penerima serta bisa memenuhi kebutuhan mereka dalam segala kondisi jalan," katanya.

Di awal 2016, ajang GLC Endurance Road Trip mengajak para petualang ke bab utara Malaysia di mana mereka ikut serta dalam kegiatan panjat tebing di Nomad Adventure Earth Camp. Pada hari kedua perjalanan, para penerima membawa SUV kami ke Cameron Highlands dan bersepeda selama dua jam di sepanjang bukit-bukit indah yang diapit perkebunan teh dan stroberi.

Di tahun yang sama, Mercedes-Benz GLE dan GLE Coupe menjadi kendaraan pilihan dalam perjalanan kembali ke Nomad Adventure Earth Camp untuk kegiatan white water rafting. Para penerima lalu dibawa ke Penang untuk berpartisipasi dalam sesi olahraga air yang mengasyikkan ibarat flyboarding dan jet-skiing.



Simak juga video 'Si Kecil Sporty, SUV Mercy':

[Gambas:Video 20detik]


Mercedes AMG G 63 Resmi Diperkenalkan, Harga Rp 5,4 Miliar

Post a Comment

 
Top