0 Comment
Foto: Dok. ToyotaFoto: Dok. Toyota

Tokyo - Toyota Supra bukan satu-satunya bintang di ekspo Tokyo Auto Salon 2019. Toyota Gazoo Racing juga merilis sedan Mark X GRMN.

Waktu peluncuran ini juga sekaligus menunjukan Sedan Mark X GRMN mulai dijual di pasaran.

Hadirnya Mark X GRMN generasi kedua ini menambah varian kendaraan beroda empat Gazoo Racing. Sayangnya tidak semua orang dapat membeli Mark X GRMN alasannya yaitu dijual dalam jumlah terbatas.



Pada generasi pertama tepatnya tahun 2015, Mark X GRMN dijual dalam jumlah terbatas yakni 100 unit. Namun rupanya penggemar Mark X GRMN makin bertambah.

Sedan Toyota Mark X Makin GaharFoto: Dina Rayanti


Maka dari generasi kedua Mark X GRMN yang lahir tiga tahun setelahnya ditawarkan hanya 350 unit. Mark X GRMN ini juga dijuluki sedan FR kendaraan beroda empat bertansmisi manual.

"Kami menghadirkan performa FR sport dikombinasikan dengan mesin V6 3.5 L," kata Shigeki Tomoyama, President of Toyota Gazoo Racing Company di Tokyo Auto Salon, Makuhari Messe, Tokyo, Jumat (11/1/2019).



Bagian eksterior didominasi warna hitam dan putih. Bemper depan dicat hitam. Agar makin terlihat kendaraan beroda empat sport, ada empat knalpot yang disematkan pada Mark X GRMN generasi kedua ini.

Sedan Toyota Mark X Makin GaharFoto: Dina Rayanti


"Saya mengadopsi desain komponen dari sedan-sedan tipe teratas," jelasnya.

Bagian dalam pun serupa. Interiornya mengusung konsep piano black interior didominasi cat hitam karbon.

Jumlah yang terbatas menciptakan Mark X GRMN dijual dengan harga mahal. Mark X GRMN dibanderol 5,13 juta yen atau setara dengan Rp 668,3 jutaan.


Simak juga video 'Camry Rp 600 Jutaan Resmi Mengaspal di Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]



Sedan Toyota Mark X Makin Gahar

Post a Comment

 
Top