0 Comment
Tinggalkan MU, Fellaini Gabung Shandong LunengMarouane Fellaini tinggalkan MU dan gabung Shandong Luneng (Reuters)

Manchester - Marouane Fellaini mengakhiri kariernya di Manchester United. Gelandang Belgia itu resmi gabung ke klub China Shandong Luneng.

MU melalui situs resminya mengumumkan kepergian Fellaini tersebut. Kabarnya MU melepas Fellaini ke Shandong dengan banderol 10 juta pound sterling atau sekitar Rp 182 miliar. Fellaini sedang dalam perjalanan dari Manchester menuju kota Shandong.

"Fellaini telah menuntaskan kesepakatan untuk pindah ke China," tulis MU di akun instagram mereka.




"Terima kasih untuk segalanya, Marouane (Fellaini), Kami harap semua mendapat yang terbaik di masa mendatang."

Fellaini pun mengakhiri lima setengah tahun masa baktinya bersama Setan Merah. Dia mendarat di Old Trafford pada demam isu panas 2013 dari Everton ketika MU masih ditukangi oleh David Moyes.

Selama membela Setan Merah, Fellaini kerap kali menjadi juru selamat timnya dengan gol-golnya di ketika penting. Total ia menyumbang 22 goal dari 177 berkelahi selama berseragam MU serta memperlihatkan satu gelar Liga Europa, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Community Shield.

Pria berdarah Maroko ini bahwasanya gres saja mendapat perpanjangan kontrak sampai 2020 dari MU. Namun kesempatan bermain yang mulai minim di abad Ole Gunnar Solskjaer - 31 menit dalam sembilan berkelahi - tampaknya jadi alasan bagi Fellaini pergi.




Post a Comment

 
Top