0 Comment
Saddil Ramdani Tak Bisa Gabung Timnas di Piala AFF U-22Pemain Timnas Indonesia U-22, Saddil Ramdani. (Foto: 2018 Asian Football Confederation)

Jakarta - Saddil Ramdani tak dapat memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF U-22. Pemain 20 tahun itu tak dilepas oleh klubnya, Pahang FA.

Sebelumnya ada dua penggawa Timnas U-22 lainnya, Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian, yang telah lebih dulu tidak diberikan izin oleh klubnya untuk berlaga di Piala AFF bulan ini.

Egy memperkuat klub Polandia Lechia Gdansk dan Ezra dikontrak oleh klub Belanda RKC Waalwijk.

Pada awalnya, Saddil dijadwalkan akan bergabung bersama Timnas pada Sabtu (2/2). Namun eks pemain Persela Lamongan itu urung bergabung.




"Saddil juga batal ikut ke Piala AFF alasannya yakni kemarin surat resminya kami terima dari Pahang. Pahang hanya dapat mengizinkan di (Piala) AFC. Kaprikornus tiga pemain yang main di luar ya Ezra, Egy dan Saddil tidak dapat bergabung di Piala AFF," ujar Indra di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Meski tanpa tiga pemain tersebut, Indra menegaskan tak khawatir alasannya yakni masih mempunyai banyak pemain yang sudah ada dikala ini. Tapi beliau tak menutup peluang memanggil pemain baru.

"Indonesia kan banyak pemain. Kami lihat perkembangan ahad ini. Setelah uji coba atau Senin kami lihat, makanya habis ini kami akan diskusi dengan tim instruktur melihat situasi, sehabis itu gres ambil keputusan," katanya menambahkan.






Post a Comment

 
Top