0 Comment
Marek Hamsik Menuju ChinaMarek Hamsik akan meninggalkan Napoli (Ciro De Luca/REUTERS)

Naples - Marek Hamsik akan menemui ujung kariernya di Napoli. Hamsik akan pergi dan berkarier di Liga China.

Hal ini dikatakan instruktur Napoli, Carlo Ancelotti, usai pertandingan kontra Sampdoria di San Paolo, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB. Hamsik bermain sebagai starter sebelum ditarik keluar pada menit ke-74.

Laga ini dapat jadi salah satu tabrak terakhir Hamsik bersama Napoli. Setelah ini, Hamsik akan mengurus kepindahannya ke klub China, Dalian Yifan, dalam 48 jam ke depan.




"Negosiasi sudah berjalan, kami akan mengevaluasinya bersama pemain," ujar Ancelotti kepada Sky Sports.

"Klub sangat menghormati pemain ini, alasannya ia sudah menorehkan sejarah bersama Napoli, tapi jikalau ia menginginkan pengalaman baru, maka kami akan coba membuatnya bahagia," sambungnya.




Hamsik memang berkali-kali masa depannya dispekulasikan selama beberapa tahun terakhir, tapi ia tetap setia bersama Napoli. Namun, ajuan klub China kali ini sulit ditolaknya dan ia pun akan mengakhiri sedekade lebih dedikasi di Napoli.

Pemain berpaspor Slovakia itu dibeli dari Brescia pada Juli 2007 dan ia memegang rekor penampilan klub dengan 520 tabrak serta menciptakan 121 gol.

"Sudah ada pembicaraan. Kami tidak ingin menyembunyikan apapun. Sejauh yang aku dan klub ketahui, jikalau para pemain ingin mencicipi pengalaman baru, kami akan menunjukkan apa yang ia inginkan," demikian dia.


Post a Comment

 
Top