0 Comment
BMW i8 Roadster, kendaraan beroda empat sporty yang mengusuk sistem hybrid (Foto: detikcom)BMW i8 Roadster, kendaraan beroda empat sporty yang mengusuk sistem hybrid (Foto: detikcom)

Jakarta -

Mobil hybrid memadukan pengoperasian sebuah kendaraan beroda empat dengan memakai Bahan Bakar Minyak (BBM) dan listrik telah diperkenalkan semenjak lama. Namun tidak semua pabrikan otomotif yang memproduksi kendaraan listrik menyebarkan kendaraan hybrid dengan desain, performa, dan sistem hybrid yang groundbreaking.

BMW menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan BMW i8 secara global pada 2014. Sejak itu, perbaikan terus dilakukan sampai alhasil BMW Group Indonesia sanggup meluncurkan dan membuka pemesanan BMW i8 Roadster di GIIAS 2018.

BMW i8 Roadster merupakan kendaraan listrik paling mutakhir ketika ini. Mulai dari sisi desainnya yang futuristik lengkap dengan butterfly doors, kombinasi mesin dan baterai terbaru yang memungkinkan performa laiknya kendaraan beroda empat sport, sampai proses produksi yang memakai renewable energy dan material yang sanggup didaur ulang.

detikOto menjadi salah satu media pertama yang sanggup mencicipi sensasi berkendara BMW i8 Roadster di Spanyol pada peluncuran globalnya. Selain itu, detikOto berkesempatan mecobanya di jalanan Jakarta. Berikut video skema terkait BMW i8 Roadster mengenai fasilitas yang diberikan kendaraan beroda empat listrik.

[Gambas:Youtube]

(/)

Post a Comment

 
Top