0 Comment
Michael Malone, instruktur Denver Nuggets, menjadi instruktur tim LeBron di NBA All Star 2019. Foto: Matthew Stockman/Getty ImagesMichael Malone, instruktur Denver Nuggets, menjadi instruktur tim LeBron di NBA All Star 2019. Foto: Matthew Stockman/Getty Images

Denver - Siapa instruktur Tim LeBron James di NBA All Star 2019 terungkap. Adalah Michael Malone, yang menangani Denver Nuggets.

Malone dipastikan menjadi instruktur tim LeBron sesudah Nuggets mengalahkan Minnesota Timberwolves 107-106, kemarin (3/2/2019). Pelatih untuk pertandingan All Star dipilih menurut rekor terbaik di masing-masing wilayah.

Dengan kemenangan atas Timberwolves, Nuggets mempunyai rekor 37-15 sama dengan juara bertahan Golden State Warriors. Namun, Nuggets unggul berkat rekor yang lebih baik melawan tim-tim di Wilayah barat.


"Sudah niscaya kapanpun Anda dapat menjadi bab dari All Star, ini ialah sebuah kehormatan tidak hanya bagi diri sendiri tapi juga untuk seluruh staf instruktur dan untuk klub Anda," Malone menyampaikan dikutip ESPN.

"Staf kami layak mendapat akreditasi besar. Mereka bekerja sangat keras. Sangat berterima kasih atas segala yang sudah mereka lakukan untuk saya setiap harinya."

Bintang Nuggets, Nikola Jokic, juga akan bermain di NBA All Star sebagai salah satu pemain cadangan. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Spectrum Center, Charlotte, Carolina Utara, pada 17 Februari 2019.

"Dan itulah mengapa kami sangat gembira bahwa Nikola terpilih sebagai salah satu dari reserve NBA All Star tahun ini. Ini ialah pertama kalinya untuk ia dan pemain All Star pertama kami semenjak Carmelo Anthony. Kaprikornus kami sangat gembira akan hal itu," instruktur berusia 48 tahun itu menambahkan.

Post a Comment

 
Top