0 Comment
Beto Pede Cepat Klop dengan Simic di PersijaAlberto Goncalves dipinjam Persija Jakarta ke LCA. (dok. Persija Jakarta)

Jakarta - Alberto Goncalves tertantang untuk menyesuaikan diri dengan cepat dengan bomber Persija Jakarta, Marko Simic. Itu demi hasil maksimal melawan Home United.

Penggawa Madura United, Beto, turut bermain dengan Persijauntuk menjalani laga pertama Kualifikasi Liga Champions Asia. Macan Kemayoran menghadapi tim Singapura, Home United, di Stadion Jalan Besar, Selasa (5/2/2019).

Beto gotong royong Persija semenjak Kamis (31/1/2019). Artinya, Beto hanya mempunyai waktu kurang dari sepekan untuk menyesuaikan diri dengan klub peminjamnya.


Kendati persiapan pendek, Beto optimistis dapat pribadi klop dengan skuat Persija. Utamanya, dengan Simic.

"Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun aku siap berduet dengan dia. Pokoknya aku usahakan waktu tidak terlalu banyak ini semoga dapat membangun kekompakan dengan Simic semoga dapat kerja sama," ujar Beto dalam laman resmi klub, Minggu (3/1/2019).

"Saya tahu ia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, aku dapat bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin semoga kita dapat sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk dapat bermain baik dilaga itu," ia menambahkan.

Untuk menghadapi Home United, Persija memboyong 23 pemain. Itu termasuk Ryuji Utomo, yang sebelumnya berpotensi tak dapat dimainkan.



Post a Comment

 
Top