0 Comment
7 Fakta dan Statistik Kemenangan MU atas LeicesterManchester United meraih 9 kemenangan dari 10 langgar bersama Ole Gunnar Solskjaer (REUTERS/Eddie Keogh)

Jakarta - Manchester United kembali ke jalur kemenangan sesudah mengalahkan Leicester City 1-0. Beberapa torehan dibentuk The Red Devils dari langgar tersebut.

Berikut data dan fakta kemenangan Manchester United atas Leicester City, menyerupai dihimpun oleh Opta:

- Manchester United meraih kemenangan kelimanya secara beruntun untuk langgar away di semua kompetisi. Ini yaitu untuk kali pertama terjadi sesudah Oktober 2012 bersama Sir Alex Ferguson.

- Di Premier League, Leicester City paling sering kalah dari Manchester United dibanding klub lain. The Foxes tumbang 17 kali di tangan Setan Merah.

- Leicester City sedang dalam tren buruk, mereka menelan empat kekalahan dan sekali imbang di lima langgar terakhir.



- Sejak Solskjaer menjadi manajer interim MU, Paul Pogba merupakan pemain dengan keterlibatan membuat gol paling banyak di Premier League. Dia terlibat dalam terciptanya 11 gol (6 gol dan 11 assist).

- Sejak melakoni debut di Manchester United, Marcus Rasford sudah membuat 42 gol di semua kompetisi. Dalam kurun yang sama tak ada pemain MU lain yang lebih tajam darinya.

- MU meraih poin paling banyak semenjak Ole Gunnar Solskjaer tiba dibanding klub lain pada periode yang sama. MU mengoleksi 22 poin hasil dari tujuh kemenangan, sekali imbang, dan belum pernah kalah.

- Di usianya yang gres 21 tahun dan 95 hari, Marcus Rashford sudah mencatatkan 100 penampilan di Premier League. Rekor itu hanya kalah dari Ryan Giggs yang membuat 100 penampilan bersama MU di usia 21 tahun dan 74 hari.



Post a Comment

 
Top