0 Comment
Punya Sejarah Menyalip di Pekan Terakhir, City Tenang Kejar LiverpoolManchester City usai tersandung di Liga Inggris. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Mancester - Manchester City memiliki sejarah pernah meraih gelar Liga Inggris secara dramatis. The Citizens memiliki doktrin tinggi bisa mengejar Liverpool.

City ketika ini ada di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 56 poin. Tim asuhan Josep Guardiola itu berjarak 5 angka dari The Reds di posisi pertama.

Pada ekspresi dominan 2011/2012, City menjadi juara di pekan terakhir. Mereka bisa memangkas jarak delapan poin dari Manchester United.

Joleon Lescott merupakan salah satu member skuat City ketika itu. Pria 36 tahun itu kembali mengingat pencapaian City tujuh ekspresi dominan kemudian untuk menghidupkan doktrin terus mengejar gelar juara Liga Inggris ekspresi dominan ini.




"Akan sulit sekarang. Sungguh menyakitkan bilang menyerupai itu, tapi mungkin kiga Liverpool bakal menelan kekalahan. Tapi masih ada keyakinan," kata Lescott di Manchester Evening News.

"Berdasarkan pengalaman di klub, yang pernah memangkas jarak delapan poin dalam sebulan terakhir, seharusnya menjadi menunjukan baik."

"Saya yakin andai anda bertanya pada kedua manajer, mereka akan lebih bahagia berada di puncak klasemen dan ada di posisi Liverpool, dengan keunggulan poin," ia menambahkan.

City akan menghadapi lawan berat pada selesai pekan ini. Sergio Aguero cs akan berduel dengan Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB.



Post a Comment

 
Top