0 Comment
Courtois: Daripada Neymar, Mending Madrid Rekrut HazardThibaut Courtois berharap Real Madrid mendatangkan Eden Hazard (Foto: Hannah McKay/Reuters)

Madrid - Neymar dan Eden Hazard sama-sama dikaitkan dengan Real Madrid. Kalau dapat memilih, Thibaut Courtois ingin Madrid mendatangkan Hazard.

Madrid sudah kerap disebut-sebut sebagai klub yang berminat kepada Hazard. Si pemain sendiri juga beberap kali menyatakan ketertarikannya kepada Los Blancos.

Masa depan Hazard sendiri tengah jadi spekulasi di Chelsea. Itu tak lepas dari kontraknya di Stamford Bridge yang tersisa 1,5 tahun lagi.

Sementara itu, Neymar juga dilaporkan masih jadi incaran Madrid. Namun Courtois meyakini Hazard --yang merupakan teman setim di timnas Belgia dan mantan rekan di Chelsea-- akan jadi rekrutan yang lebih baik.


"Saya pilih Eden, tentu saja. Saya benar-benar menyukainya, tapi pilihan tergantung para petinggi," ujar Courtois kepada Het Nieuwsblad menyerupai dilansir FourFourTwo.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Itu bukan pertanyaan buat saya, tapi untuk bos dan manajemen."

"Tim menyerupai ini sekarang. Karim dalam kondisi yang anggun dan mencetak 17 gol. (Gareth) Bale memulai dengan baik, tapi lalu dibekap cedera," lanjut Courtois.

"Anda lihat dalam pertandingan jikalau kami punya kualitas, hanya kadang kesulitan mencetak gol," katanya.



Post a Comment

 
Top