0 Comment
Bayern Kejar Lagi Hudson-Odoi Musim Panas NantiBayern Munich kejar lagi Hudson-Odoi animo panas nanti (Richard Heathcote/Getty Images)

Munich - Bayern Munich belum mengalah mengejar Callum Hudson-Odoi. Klub Bavaria itu akan coba mendekati pemain Chelsea itu animo panas.

Hudson-Odoi kencang dispekulasikan akan gabung Bayern bulan lalu. Apalagi Hudson-Odoi mengaku tidak kerasan di Chelsea alasannya jaran bermain.

Sayangnya sampai bursa transfer animo cuek berakhir 31 Januari, Hudson-Odoi tetap berseragam biru-biru. Pupuslah sudah keinginan Bayern merekrut salah satu pesepakbola muda terbaik Inggris itu.




Meski mendapat penolakan berkali-kali dari Chelsea, Bayern rupanya belum menyerah. Die Roten berhasrat mengejar lagi Hudson-Odoi animo panas nanti.

Pasalnya Bayern butuh darah segar di posisi sayap menyusul perginya dua winger gaek Arjen Robben dan Franck Ribery di simpulan musim.

"Saya rasa Hasan itu mirip-mirip dengan presiden Bayern Uli Hoeness," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyerupai dikutip FourFourTwo.
"Kami juga sering melaksanakan transfer, yang gagal pada perjuangan pertama tapi berhasil pada upaya kedua. Dan itulah yang sedang kami kerjakan dikala ini," sambungnya.

"Untuk mendapat buruan utama itu memang butuh uang besar. Kami ingin para pemain berkualitas di Bayern dan Hasan sanggup meyakinkan para pemain itu."




Post a Comment

 
Top