0 Comment
Kawasaki W175 Cafe. Foto: Luthfi AnshoriKawasaki W175 Cafe. Foto: Luthfi Anshori

Jakarta - Tahun gres menghadirkan W175 wajah gres ialah hal yang coba dibawa PT Kawasaki Motor Indonesia untuk para penggemar motor bergaya klasik. Setelah tahun kemudian menarik perhatian pasar motor di Indonesia, Kawasaki W175 memasuki tahun 2019 dengan wajah gres bergaya Cafe Racer.

Model gres Kawasaki W175 ini akan mengusung nama W175 Cafe. Dapur pacu dan performa motor ini secara keseluruhan masih sama dengan pendahulunya.



Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Sucipto Wijono menyampaikan perubahan hanya dilakukan pada tampilan dan rangka.

Apa Bedanya Kawasaki W175 Cafe dengan Versi Sebelumnya?Foto: Dok. Kawasaki


"Untuk mesin masih sama dengan yang sebelumnya perubahan dilakukan ada frame tingginya 10 mm, panjangnya juga ada pembiasaan sedikit. Selain itu ada tambahan perhiasan yang dapat plug and play di motor W175 yang sudah ada," terang Cipto ketika menjelaskan soal W175 Cafe ketika peluncuran di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).



Tambahan perhiasan W175 bergaya Cafe Racer ini ialah penggunaan Meter Visor, jok motor berpola tucked role berwarma coklat, fender belakang yang lebih pendek, shock belakang berwarna emas, knee pad baru, dan muffler guard berwarna chrome.

Apa Bedanya Kawasaki W175 Cafe dengan Versi Sebelumnya?Foto: Dok. Kawasaki


Kawasaki W175 Cafe hadir dengan 3 pilihan warna, yaitu Metalic Flat greystone, Candy Fire Red, dan Pearl Brilliant Yellow. Untuk harganya di Jabodetabek sudah dapat dibeli dengan harga Rp 32.600.000 on the road.

Apa Bedanya Kawasaki W175 Cafe dengan Versi Sebelumnya?Foto: Dok. Kawasaki


Bagi yang sudah mempunyai Kawasaki W175 tetap dapat mengubah motornya menjadi gaya W175 Cafe alasannya PT Kawasaki Motor Indonesia sudah menyediakan tambahan perhiasan ini. "Bagi yang sudah punya W175 dapat juga pasak aksesoris ini alasannya ini plug and play," tutup Sucipto.

Post a Comment

 
Top