0 Comment
Foto: (Club Med)

Hokkaido - Hokkaido mengalami gempa pada 6 September 2018 lalu. Kini, masih dalam masa pemulihan namun sudah sanggup dikunjungi.

Seperti dalam rilis dari Gubernur Hokkaido, Harumi Takashi, bahwa banyak sekali fasilitas Hokkaido masih dalam masa pemulihan. Namun, para turis internasional sudah sanggup berkunjung ke sana.

"Kerusakan cukup parah terjadi di bab timur sub prefektur Iburi, wilayah yang berdekatan dengan episentrum gempa. Sejak itu, banyak orang dari banyak sekali belahan dunia memperlihatkan pinjaman hangat untuk Hokkaido," ungkapnya dalam keterangan tersebut, Kamis (11/10/2018).

Namun, Harumi mengatakan, sebagian besar fasilitas sudah sanggup dipakai traveler untuk berwisata. "Saat ini kami masih mengupayakan pemulihan di wilayah terdampak bencana, namun untuk sebagian besar wilayah lain di Hokkaido yang jauh dari episentrum gempa, kondisi alat transportasi, komunikasi dan fasilitas serta penerimaan turis abnormal sudah tak lagi terkendala," tambahnya.

BACA JUGA: Tipikal Turis Indonesia Liburan ke Jepang, Seperti Apa Ya?

Selain itu, Hokkaido sekarang sudah menyambut musuim gugur. Musim ini diiringi dengan dedaunan yang menghiasi bukit.

"Pada isu terkini ini setiap orang menantikan hasil bahari dan produk pertanian gang enak. Kami pun menyambut Anda semua dari dalam dan luar negeri untuk tiba ke Hokkaido yang indah ini dan berharap sanggup memperlihatkan pelayanan yang baik serta interaksi yang hangat kepada Anda semua," tambahnya.

Beberapa fasilitas penunjang wisatawan menyerupai sarana penginapan sudah beroperasi. Sarana transportasi menyerupai kereta, bus dan jalan tol beroperasi normal. Begitupun denhan penerbangan, restoran, supermarket dan kebutuhan sehari-hari seperi air, gas dan listrik.

Post a Comment

 
Top