0 Comment
Foto: Nabilla Nufianty Putri

Jakarta - Menyambut Natal dan Tahun Baru, Bayu Buana kembali mengadakan ekspo perjalanan tunggal dengan mengusung tema 'Revealing Worlds, Revealing Dreams'. Pameran ini digelar mulai 12-14 Oktober 2018 di Mall Puri Indah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Untuk antisipasi dolar yang menaik, maka kita menawarkan beberapa promo tur menarik, belum lagi cashback dan cicilan melalui BCA," ujar General Manager Holidays, Yunita Widjaja ketika jumpa pers di Tesate Restaurant, Menteng, Jakarta Pusat (8/10/2018).



Menariknya, destinasi banyak sekali negara yang ditawarkan sebagai destinasi liburan ialah Eropa, Amerika Serikat, New Zealand, Australia, Jepang, Korea, China hingga Turki.

"Jika menginginkn destinasi khusus tematik ialah di Scandinavia, di sana ada kampung Santa Claus yang hanya ada di bulan Desember," ujar Manager Europe, Mediterranea, Middle East, Australia, New Zealand, Amerika, Canada & South Africa Department Product and Pricing Division, Fabio Soelaeman.



Beberapa paket menarik lainnya juga sanggup didapatkan, mulai dari diskon tur hingga Rp 7 juta per orang, tiket premium ekonomi ke USA dengan Singapore Airlines mulai dari Rp 14 jutaan. Selain itu juga ada tiket bisnis ke Eropa mulai dari Rp 20 jutaan.

Tersedia juga paket tur internasional mulai dari Rp 600 ribuan. Bahkan juga ada promo 'buy one get one free' untuk pembelian cruise, cashback hingga Rp 1 jutaan. Dapatkan juga doorprize menarik mulai dari tiket penerbangan internasional, voucher hotel, action camera hingga smartphone.

Bayu Buana juga mempunyai muslim tour, ialah tur ke banyak sekali masjid di luar negri, jam waktu sholat hingga makan di restoran khusus muslim atau berlebel halal di daerah Asia mencakup Beijing, Shanghai, Jepang, dan Korea. Sedangkan untuk daerah Eropa salah satunya ada Turki.

Selain menawarkan banyak sekali promo dan doorprize, Bayu Buana juga mengadakan lelang tiket pesawat dan hotel yang nantinya hasil lelang tersebut akan disumbangkan kepada korban peristiwa di Palu dan Donggala. Dengan begitu, pelanggan sanggup melaksanakan perencanaan liburan cita-cita sekaligus membuatkan kasih dengan para korban gempa dan tsunami.


Post a Comment

 
Top