0 Comment
Foto: Thinkstock

Jakarta - Tak sedikit perempuan yang bahagia solo traveling. Inilah 10 destinasi terbaik untuk perempuan yang ingin solo traveling, termasuk Indonesia lho.

Belakangan semakin banyak perempuan yang tertarik mencoba solo traveling . Pada tahun 2017, kalimat 'solo female travel' mencapai 100 juta pencarian di Google. Situs penyedia tur Ampersand Travel pun baru-baru ini merilis Wander Women Index, Best Destination for Solo Female Travellers alias destinasi terbaik untuk dikunjungi solo traveler wanita.

Negara-negara yang ada dalam daftar ini dinilai peringkatnya menurut aneka macam faktor penting yang biasanya dipertimbangkan sebelum para perempuan memulai perjalanan solo traveling. Seperti keamanan, hak perempuan, budaya, pemandangan, petualangan, destinasi instagramable, makanan dan volunteering atau menjadi relawan.

Dilihat detikTravel dari situs resmi Ampersand Travel, Selasa (16/10/2018), peringkat pertama dalam Wander Women Index diraih oleh Jepang. Negeri Sakura ini disebut mempunyai tingkat kejahatan rendah dan mempunyai aneka macam destinasi wisata alam yang indah, sebut saja gunung Fuji, Lembah Takachiho dan Jigokudani.

BACA JUGA: Mau Kenal Diri Sendiri? Coba Solo Traveling

Menyusul di posisi kedua yaitu Prancis, dan peringkat ketiga ditempati oleh Spanyol. Sedangkan Indonesia berhasil menempati peringkat kelima, sekaligus menjadi negara Asia paling baik kedua untuk solo traveling wanita, sehabis Jepang. Tentunya keindahan alam Indonesia yang juga instagramable begitu menarik traveler untuk dijelajahi.

Berikut ini daftar 10 besar Wander Women Index, Best Destination for Solo Female Travellers versi Ampersand Travel:

1. Jepang
2. Prancis
3. Spanyol
4. Amerika Serikat
5. Indonesia
6. Italia
7. Australia
8. Kanada
9. Portugal
10. Filipina




Tonton juga 'Berhijab Tidak Mengurangi Aktifitas Traveling di Negara Asing':

[Gambas:Video 20detik]

Post a Comment

 
Top