0 Comment
Kali ini saya ingin sharing sedikit informasi mengenai cara tag nama seseorang saat mereply komentar pada comment section di Youtube. Bagi anda yang menemukan artikel ini tentunya sedang mencari cara tersebut. Sebenarnya hal ini agak membuat bingung banyak orang karena banyak sumber yang membahas caranya tetapi tidak berfungsi. Saya sendiri sempat tertarik untuk mencoba dan mencari tahu, untuk itu saya bahas pada artikel ini hal yang sebenarnya mengenai tag nama pada komentar video di Youtube ini.


Pertama pastinya anda juga sudah pernah membaca dan mencobanya yaitu dengan menggunakan tanda + seperti layaknya mentag seseorang pada komentar Instagram menggunakan @. Cara tersebut sebenarnya tidak salah sama sekali, dulu memang cara untuk tag nama di kolom komentar Youtube dengan menambahkan tanda + kemudian secara otomatis akan muncul list suggestion nama orang yang bisa di tag seperti layaknya tag pada Instagram. Hanya saja saat ini cara tersebut sudah dihilangkan oleh Youtube sehubungan dengan isu separate atau pisahnya Youtube dengan Google +. Sebenarnya dulu dalam setiap komentar akan terhubung dengan akun Google +, oleh karena anda harus login terlebih dahulu menggunakan akun Google + untuk dapat berkomentar di comment section Youtube. Mungkin saja Youtube memiliki rencana lain untuk pengembangan di kolom komentarnya, kita tunggu saja kedepannya.


Saat ini untuk tetap menandai seseorang saat mereply komentar video di Youtube agar tidak terjadi kesalahpahaman dan komentar yang dibuat tertuju pada orang yang tepat dapat dengan cara mengcopy pasti username dari komentar yang ingin di reply dengan cara copy paste biasa. Sekian yang dapat saya share mengenai cara tag nama seseorang saat mereply komentar di Youtube, semoga dapat meluruskan dan semoga bermanfaat...



Post a Comment

 
Top